BORING !

Halooo, makhluk Tuhan paling indah se dunia. Humm,.. Sebenarnya aku bingung mau nulis apa di blog ini. Tapii aku pengen nulis di blog ku biar ada isinya gitu kan. Hahaha.. Ok, lanjut. Yaa, begini lah, MEMBOSANKAN. Seperti yang kalian gak ketahui, 15 mei kemarin, aku dan kawan-kawan ku sudah "diusir" dari sekolah (maksudnya udah lulus gitu.. Huuu, gitu aja shock) dan Alhamdulillah lulus 100 % . Dan baiknya, aku meraih peringkat 3 bersama temanku yg bernama Rahmat "coeg" Ramadhan :-D di tingkat kejuruan kami, Teknik Pemesinan. (hai, Rahmat coeg. Siapa tau dia baca blog ku :-D ) yuk, lanjut... Dan efek acara perpisahan kemarin, aku gak lagi sekolah, cuma di rumah, nunggu pengumuman tes kerja, alhamdulillah aku akan kerja di PT AHM (Astra Honda Motor, kalo kalian gak tau artinya, aku kasih tau tu) yaa udah 3 minggu ini aku nganggur, cuma di rumah, nonton tv, bersih" rumah, bantu orang tua (rajin kan aku, tapi sayangnya gak ada cewek yg naksir sama aku -_- ) tapii akhirnya, tanggal 29 mei nanti aku dan kawan-kawan ku akan mengikuti Training Introduction di SMK 5 Surakarta selama dua hari, yeeeeeee...biasa ae :3 Ok, I know. Kalian pasti bosan cuma liat blog ku yg isinya curhatan aku, ya kaaann... Tapi jangan khawatir, don't worry. Bagian lucu-nya akan aku post di lain hari. Ok lah, itu saja curhatan aku untuk kali ini. Terima kasih atas kunjungan kalian. You're The Best Guys in the World. Ok, see yaaa....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CEWEK !

Gamers Dan Batu Akik