Gamers Dan Batu Akik

Seperti yg udah kalian ketahui, bahwa tahun ini di Indonesia kembali ke masa jaman batu. Yaa, karena masyarakat Indonesia tergila-gila dengan yang namanya BATU AKIK. Haduuhhh,, bikin pusing :3 Nah, kenapa judul ini gw beri judul "Gamers Dan Batu Akik" ?? Karena ini, menurut gw tu, masyarakat Indo tu suka dengan batu akik tu karena pengaruh Gamers!!! Dan, gw kasih penjelasannya sekarang. Jika kalian seorang Gamers, yg sukanya main game seperti Clash Of Clans, Little Empire, Dragon Mania (game utk java, dan mungkin ada di Android), dan yg lainnya yg genre nya seperti game tersebut. Dan, kalian pasti akrab dengan istilah GEM!! GEM!! GEM adalah kata yg berasal dari bahasa Inggris yg artinya BATU MULIA, BATU PERMATA, dan mungkin bisa dikatakan BATU AKIK. Nahh, GEM adalah benda yg begiiiiitu mahal jika ditukarkan dengan Uang/Koin di dunia game, ya kan ?? Dan benda tersebut sangatlah penting utk upgrade level, beli peralatan, dan yg lainnya. Dan Begitu pula dengan Batu Akik di dunia nyata. Bacan, Kalimaya, pancawarna, apalah-apalah yg gw tau cuma itu, benda tersebut sangat mahal kan sekarang ?? Layaknya seperti permata! Kalian juga tau sendiri kan, bahwa Gamers sekarang lebih meningkat, apalagi Gamers yg main Clash Of Clans, duuhhh.. Padahal gw ga pernah main COC. Main Total Conquests di HP Java aja gw gak ngerti!! :3 jadi, itulah kenapa batu akik jadi populer, karena para Gamers sudah berhasil mencari GEM di dunia nyata, yaitu BATU AKIK !!! Dan mulai disitu lah, gw beranggapan bahwa, Gamers lah yg menyebabkan Batu Akik jadi populer di Indonesia dan jadi barang mahal, padahal Cuma batu. Bukan batu biasa sihh. Bukan kayak batu kali sih, bukaan!! Jadi, GEM = BATU AKIK . Setuju kah anda ??? OK lah!! Terima kasih udh bersedia membaca blog gw. Don't forget to Comment about this blog. (Y) bagi kalian yg mau membaca blog gw dan setuju dengan statement gw, semoga kalian dimudahkan jodohnya. Gak jomblo terus-terusan :v OK!! THANKS YOU, GUYS!!! (Y)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BORING !

CEWEK !